Analisa Fundamental Saham LPPF - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham LPPF

Analisa Fundamental Saham LPPF


Analisa Fundamental Saham LPPF

PT Matahari Department Store Tbk didirikan pada 1 April 1982 dengan nama PT Stephens Utama International Leasing Corp dan melantai di bursa saham pada 10 Oktober 1989. PT Matahari Department Store Tbk memiliki visi semua orang Indonesia dapat tampil menarik dan nyaman. Matahari Department Store Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam mengoperasikan Matahari Department Store, sebuah rantai department store, di Indonesia. Perusahaan menawarkan berbagai item fashion untuk pria, wanita dan anak-anak, termasuk pakaian, tas, sepatu dan aksesoris; kosmetik, dan peralatan rumah tangga. Gerainya berada di berbagai kota di Indonesia, termasuk Medan, Padang, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Banjarmasin, Kendari, Ambon dan Jayapura.  

Nama Emiten

PT Matahari Department Store Tbk

Kode Saham

LPPF

Tanggal IPO

9 Oktober 1989

Alamat

Menara Matahari 12th Floor, Jl. Bulevar Palem Raya No.7, Lippo Village, Tangerang, 15811, Indonesia.

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Perdagangan Ritel. PT Matahari Department Store Tbk bergerak pada sektor layanan perdagangan, jasa dan investasi. Kegiatan utamanya meliputi usaha jaringan gerai serba ada yang menyediakan berbagai macam barang seperti pakaian, aksesories, tas, sepatu, kosmetik, peralatan rumah tangga dan mainan serta jasa konsultan manajemen.

Sektor

Barang Konsumen Non Primer

Sub Sektor 

Perdagangan Ritel

Jumlah Lembar Saham LPPF

2.260.292.880 lembar / 2,26 M lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 4,23 Triliun


Tentang Matahari Department Store Tbk

PT Matahari Department Store Tbk bergerak dalam bisnis ritel di Indonesia. Tokonya menawarkan pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kosmetik, peralatan rumah tangga, dan peralatan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak. Perusahaan juga menyediakan jasa konsultasi manajemen. Per 31 Desember 2021 telah mengoperasikan 139 gerai. PT Matahari Department Store Tbk didirikan pada tahun 1958 dan berkantor pusat di Tangerang, Indonesia.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.