Analisa Fundamental Saham PANS - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Fundamental Saham PANS

Analisa Fundamental Saham PANS

Analisa Fundamental Saham PANS

PT Panin Sekuritas Tbk didirikan pada 27 Juli 1989 dan melantai di bursa saham pada 31 Mei 2000. PT Panin Sekuritas Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan efek andalan dan terpercaya dalam kegiatan pasar modal yang dapat memberikan solusi finansial optimal bagi nasabah. Panin Sekuritas Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa manajemen investasi. Perusahaan menyediakan layanan perantara efek; jasa underwriting; pembiayaan pelanggan, seperti pembiayaan marjin dan reverse repo, dan penelitian, termasuk analisis teknis dan fundamental. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan terdiri dari transaksi efek (securities trading), pembiayaan nasabah, corporate finance, riset (research), dan asset management (melalui anak perusahaan). Pada transaksi efek, perusahaan menawarkan efek ekuitas (equity), efek pendapatan tetap (fixed income), dan Panin Sekuritas Online Stock Trading (POST) yang dapat diakses melalui web based (www.post.co.id), application based (POST-Pro), mobil trading (POST Android, IOS) dan syariah (POST Syariah). Pada pembiayaan nasabah, perusahaan menawarkan pembiayaan marjin (margin financing) dan beli efek dengan janji jual kembali (reverse repo). Pada corporate finance, perusahaan menawarkan jasa capital market seperti penawaran umum perdana (IPO), penawaran umum terbatas (right issue) dan penawaran terbatas (private placement); dan jasa corporate finance advisory. Pada jasa riset, perusahaan mengeluarkan economic outlook dan market outlook. Pada asset management, perusahaan menawarkan reksadana (mutual fund) yang terdiri dari reksa dana saham (mutual fund share), reksa dana campuran (mixed mutual fund), reksa dana pendapatan tetap (fixed income mutual fund), reksa dana pasar uang (money market mutual fund), dan reksa dana terproteksi (protected mutual fund). 

Kode Saham

PANS

Tanggal IPO

31 Mei 2000

Alamat

Sudirman Plaza, Indofood Tower Lt. 23, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Jakarta 12910

Email


Situs Web


Papan Pencatatan

Utama

Bidang Usaha Utama

Securities Company. PT Panin Sekuritas Tbk bergerak pada sektor keuangan. Kegiatan utamanya meliputi perantara perdagangan efek dan penjamin emisi efek.

Sektor

Keuangan

Sub Sektor 

Jasa Investasi

Jumlah Lembar Saham PANS

720.000.000 lembar / 720 Jt lembar

Kapitalisasi Market Cap

Rp. 1,17 Triliun

Tentang Panin Sekuritas Tbk

PT Panin Sekuritas Tbk, bersama dengan anak perusahaannya, menyediakan jasa perantara pedagang efek, penjaminan emisi, dan manajemen investasi di Indonesia. Perusahaan ini sebelumnya bernama PT. Nusamas Panin dan berganti nama menjadi PT Panin Sekuritas Tbk pada Juni 1995. PT Panin Sekuritas Tbk didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta Selatan, Indonesia.

Disclaimer : 
Investasi saham mengandung resiko dan seluruhnya menjadi tanggung Jawab pribadi. Informasi analisa bukan merupakan rekomendasi, ajukan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi jual / beli Efek. Harga saham berfluktuasi secara real time. Harap berinvestasi sesuai keputusan pribadi. 

Source : sumber media informasi dari internet.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.