HTTP Injector : Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi - Blog Rizki M Farhan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HTTP Injector : Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi

HTTP Injector : Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi

Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi HTTP Injector

Pengertian

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis atau murah. HTTP Injector bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler atau dari sebuah paket kuota internet. Di internet, termasuk di dalamnya ada grup Facebook yang membahas tentang dunia internet gratis, banyak yang membagikan config HTTP Injector. Config tersebut biasanya dibuat untuk mendapatkan akses internet gratis atau untuk mengubah kuota internet tertentu menjadi kuota reguler.

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan dan didesain secara khusus untuk mengatur header HTTP. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses internet secara gratis menggunakan provider telekomunikasi apapun.

Cara Kerja

Sistem kerja aplikasi ini yaitu dengan menangkap sinyal lalu mengubah dan memprosesnya ke dalam sistem. Dengan sistem inilah nantinya pengguna dapat memperoleh sinyal data sehingga dapat mengakses internet secara gratis. Tentunya dengan melakukan setting terhadap ponsel pintarnya terlebih dahulu. Ada proses dan tahap-tahap yang harus diikuti untuk dapat menerapkan aplikasi HTTP Injector ini.

Fungsi 

Fungsi dari aplikasi ini ialah mencari celah provider dengan memanfaatkan jaringan VPN, Proxy, dan SSH yang memungkinkan penggunanya memakai internet secara gratis. Ya, gratis! Itulah kenapa HTTP Injector sangat populer di kalangan pengguna smartphone, terutama mereka yang sudah akrab dengan urusan android.

Rizki M Farhan
Rizki M Farhan Saya adalah seorang penulis konten artikel untuk belajar yang membahas Teknologi Layanan Pendidikan Internet.